Sabtu, 11 Mei 2013

Mantap Mau Jadi Presiden, Eyang Subur Bentuk Tim Sukses (Kami: -___-")

 Eyang Subur SEN
EYANG Subur ternyata tak main-main dalam wacana pencalonannya di pemilihan presiden 2014.
Bahkan rencananya Subur akan mengikuti konvensi Calon Presiden yang digelar Partai Demokrat. Sebagai persiapan, lelaki beristri 7 itu telah membentuk tim sukses yang diberi nama Eyang Subur For Nusantara One khusus untuk mendukung pencalonan dirinya.
Kuasa Hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah mengatakan, Eyang Subur For Nusantara One terinspirasi dari kehebatan Patih Gajah Mada yang berhasil menyatukan Nusantara bersama Kerajaan Majapahit.
"Sejarah awal lahirnya bangsa ini ditanamkan oleh salah satu manusia sejati Patih Gajah Mada," ujar Ramdan Alamsyah melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM), Jumat (10/5) malam.
Melalui Ramdan, Subur mengklaim bahwa dirinya sanggup menyatukan kembali nusantara seperti layaknya yang dilakukan Patih Gajah Mada pada masa kejayaannya silam. Dengan mantap Subur meminta restu kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung pencalonannya tersebut.
"Mohon doa dan restunya
Insya Allah Eyang Subur bersama Kasepuhan Nusantara akan mengembalikan kejayaan Indonesia," ujar Subur seperti diutarakan Ramdan.
Kami: -____-"

Sumber :  http://www.tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar