Kamis, 16 Mei 2013

Simpan Monyet di Pesawat, Justin Bieber Kena Denda

 















Pihak Bea Cukai Jerman terpaksa menahan penyanyi remaja Justin Bieber yang datang dalam rangkaian acara konsernya. Justin dinilai tak memiliki surat-surat yang lengkap tentang kepemilikan monyet yang dia bawa.
Seperti dilansir Femalefirst, selain mendapat teguran keras, mantan kekasih Selena Gomez itu juga dikenakan denda sebesar Rp150 juta. Salah satu sumber menyebutkan bahwa, Mally (nama monyet) tak bisa dipisahkan dari Justin sejak dibelinya beberapa bulan lalu.
“Dia tak berpikir tentang potensi risiko membawa monyet dari satu benua ke benua lain. Mally, monyetnya selalu pergi bersamanya. Bieber sedih saat Mally dimasukkan ke dalam karantina,” ujar sumber, Sabtu 30 Maret 2013.

Sejauh ini, Justin menyukai Mally seperti dulu saat Michael Jackson menyukai Bubbles, simpansenya. Sampai berita ini diturunkan, pihak Justin telah menyelesaikan permasalahan itu dengan pihak Bea Cukai. Justin membayar denda Rp150 juta tersebut.
“Harusnya dia mengurus surat resmi hewannya,” ujar sumber.
Sebelumnya Justin juga terlibat masalah dengan tetangga di komplek perumahannya. Justin yang saat itu mengebut dengan Ferrari-nya mendapat teguran keras. Justin tak terima dan akhirnya berujung pada cekcok adu mulut hingga pihak kepolisian setempat turun tangan.

Sumber : indonesiamedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar