Minggu, 12 Mei 2013

Perayaan Sebelas Tahun Alone At Last*

Perayaan Sebelas Tahun Alone At Last*
Moment yang indah telah dilewati oleh band asal kota Bandung, Alone At Last. Sebuah acara perayaan kebersamaan 11 tahun yang komplit ditengah kesibukan para personil serta personil. Sebelas tahun bukanlah waktu yang sebentar dalam perjalanan sebuah band. Dimana siklus jatuh bangun telah mereka rasakan untuk bisa mempertahankan band yang sekarang berpersonilkan Yas Budaya (vokal), Ucay (gitar), Owie (gitar), Ubey (bass), dan Athink (drum).
Acara yang di beri nama Mendadak Bukan Konser ini digelar pada hari minggu tanggal 28 April 2013 di Bober Tropica Jl. Sumatera No.5 Bandung mampu mendatangkan Stand Alone Crew (S.A.C), sebutan untuk para keluarga pecinta Alone At Last Bandung, Bogor, Tasikmalaya, Bekasi, Yogyakarta, Surabaya, Bahkan Lampung. Menurut mereka Alone At Last telah menjadi teman yang tumbuh dan bergenerasi (Not Fans But Friends).

Dalam acara tersebut secara spesial mereka membawakan 22 lagu, dimana semua lagu-lagu dari E.P album pertama Sendiri Vs Dunia pada tahun 2004, album kedua Jiwa, terus lagu-lagu dari album ketiga Takkan Terhenti Disini, serta dari album yang terbaru Intergriti yang mereka kaluarkan akhir tahun 2012 kemarin.
Selain itu, malam itu juga acara terasa spesial karena kehadiran para mantan personil Alone At Last antara lain Indra Papap yang sekarang sibuk menjadi dosen setelah lulus menyelesaikan study-nya di Australia, serta Didin Bahe yang saat ini lebih sibuk dengan hobi barunya sebagai fotografer. Bahkan mereka pun perfom dan membawakan lagu-lagu dimana mereka dulu masih tergabung di Alone At Last.
Malam itu terasa sangat spesial karena banyak teman-teman musisi yang sengaja ikut datang dan merayakan ulang tahun Alone At Last yang ke sebelas. Dan dalam beberapa lagu pun secara mereka sempat featuring dengan Firman Good Boy Badminton.
Hingga awal berdiri hingga sekarang band ini telah mengalami enam kali pergantian dalam line up personilnya. Sebuah perjalanan silkus yang panjang. Maka dengan personilnya saat ini dan masuk kedalam fase kedua setelah mereka sukses melewati fase pertama di sepuluh tahun mereka berada.
“Maka di umur yang kesebelas ini banyak harapan positif yang kita akan coba berikan kepada teman-teman semua sehingga kita akan terus-terus bersama dan buktikan pada dunia” tutur Yas Budaya.

Sumber : http://www.rockmagz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar